Sunday, April 14, 2013

Jilbab dan Manfaatnya terhadap Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat Memakai jilbab bagi seorang muslim merupakan salah satu cara melaksanakan perintah agama dalam hal menutup aurat, namun tahukah anda bahwa memakai jilbab juga mempunyai manfaat terhadap kesehatan dan kecantikan? Baiklah saya akan ulas dalam tulisan sebagai berikut

manfaat jilbab

manfaat jilbab

butikjilbab.net |atteena hijab terbaru grosir | distributor jakarta | SMS Center: 085759968731 PIN BB: 32e49100

1. Jilbab melindungi kulit dari sinar matahari

Jilbab tentu saja dapat melindungi kulit pemakainya dari terpaan sinar matahari secara langsung. Karena sinar matahari yang terlalu menyengat jika sering terkena kulit maka lama kelamaan dapat menyebabkan flek hitam dan tentunya dapat mengurangi keindahan warna kulit. Dengan memakai jilbab kulit akan terlindungi tanpa mengeluarkan biaya yang mahal.

2. Rambut terlihat lebih sehat

Polusi dan sinar UV dapat membuat rambut menjadi kusam dan kotor, kemilau rambut akan menjadi pudar dan tampak tidak sehat, dengan pemakaian jilbab sudah pasti rambut akan terlindungi dari debu-debu dan polusi yang ada, namun demikian pemakaian jilbab saja tidaklah cukup untuk melindungi atau menjaga rambut agar tetap sehat. 3. Mengurangi resiko terhadap penyakit Memakai jilbab akan membuat kita menjadi pribadi yang terlatih menjaga kebersihan, karena kebiasaan memakai jilbab secara tidak langsung akan membentuk pribadi yang sadar akan arti menjaga kebersihan dan kesehatan disamping usaha-usaha yang lain dalam hal menjaga kebersihan dan kesehatan.

4. Menjadikan jiwa tenang

Memakai jilbab selain berpengaruh terhadap kesehatan dan kebersihan namun berpengaruh pula pada ketentraman batin pemakainya, memngingat memakai jilbab merupakan salah satu cara dalam hal menutup aurat bagi seorang muslim yang diperintah oleh agama, dengan demikian maka ketentraman batin akan berpengaruh pula pada keseimbangan emosi yang akhirnya dapat menampilkan inner beauty seseorang.

Kecantikan merupakan dambaan setiap wanita karena kecantikan adalah karunia yang tak ternilai harganya. Demikianlah Manfaat jilbab bagi kesehatan dan kecantikan, namun demikian memakai jilbab harus dengan aturan dan tata cara yang sesuai agar didapat dua manfaat baik dari segi fashion dan tentunya juga dari segi syariat agama islam, jadi tidak asal mengenakan jilbab.

10 Most Popular Search Terms

 

No comments:

Post a Comment